Top Menu

Daftar Pilihan Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Jakarta Timur yang Bisa Dijadikan Tujuan

Dokter

Bagi Anda yang menderita penyakit dalam maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi daftar dokter spesialis penyakit dalam di Jakarta Timur untuk Anda, antara lain:

1. Prof. dr. Abdul Muthalib, Sp. PD-KHOM.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Hematologi-Onkologi Medik.
Tempat Praktek: Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus.

2. Dr. dr. Andhika Rachman, Sp. PD-KHOM.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Hematologi-Onkologi Medik.
Tempat Praktek: Rumah Sakit MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.

3. dr. Diana Paramita, Sp. PD-KHOM.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Hematologi-Onkologi Medik.
Tempat Praktek: Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Pulo Gadung.

4. Dr. Teddy Tjahjanto, Sp. PD.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam.
Tempat Praktek: Rumah Sakit Premier Jatinegara.

5. DR. dr.Andhika Rachman, Sp.PD.KHOM.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam.
Tempat Praktek: MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Setiabudi Jakarta.

6. dr. Iris Rangganis, Sp. PD. KAI.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam.
Tempat Praktek: Mayapada Hospital Jakarta.

7. dr. Femiko Morauli N. Sitohang Sp.PD.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam.
Tempat Praktek: RS Premier Jatinegara.

8. dr. Didi Kurniadhi, Sp.PD-KKV, FINASIM, FICA.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam (Kardiovaskular).
Tempat Praktek: RS Omni Pulomas.

9. dr. Maria aulia Sandjaja, Sp.PD.
Spesialis: Dokter Spesialis Penyakit Dalam.
Tempat Praktek: RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur

Anda mungkin pernah mendengar istilah "internis", tetapi mungkin Anda belum paham betul mengenai apa yang dilakukan dokter jenis ini, atau bagaimana ia berbeda dari dokter keluarga. Jika Anda tidak yakin, baca terus - terutama jika Anda menderita penyakit kronis, seperti diabetes atau hipertensi, bahwa Anda mungkin perlu bantuan pengelolaan.

Jadi apa itu internis?
Dokter penyakit dalam, atau internis, adalah dokter yang berspesialisasi dalam organ-organ internal, termasuk jantung, ginjal, hati, dan paru-paru. Dokter-dokter ini membantu mengelola penyakit pada organ-organ ini dan organ lainnya, dan sangat menyadari bagaimana organ-organ ini berinteraksi, menurut dokter penyakit dalam di Memorial Regional Health. Misalnya, internis bekerja dengan pasien yang menderita diabetes. Jika tidak dikelola dengan tepat, diabetes dapat mempengaruhi beberapa organ lain.

Peran seorang internis seringkali merupakan salah satu penjaga gerbang, di mana ia mengawasi sistem tubuh pasien dan membantu mengelola penyakit kronis. Ketika proses penyakit menjadi lanjut, internis kami berkonsultasi dengan spesialis lain sesuai kebutuhan.

Praktek Keluarga vs Obat Penyakit Dalam
Anda mungkin bingung, seperti banyak orang, tentang perbedaan antara dokter praktik keluarga dan dokter penyakit dalam. Walaupun keduanya berfungsi sebagai dokter perawatan primer bagi sebagian besar individu - memberikan ujian tahunan dan manajemen kesehatan secara keseluruhan - ada perbedaan yang berbeda.

Sederhananya, obat keluarga mencakup populasi pasien yang lebih luas daripada penyakit dalam. Dokter pengobatan keluarga mengelola kesehatan dan kesejahteraan keseluruhan dari segala usia, termasuk anak-anak. Mereka juga memberikan perawatan ginekologis kepada pasien wanita mereka.
Internis cenderung lebih intensif dilatih pada organ internal dan proses internal. Dan mereka hanya melihat orang dewasa.

Seiring bertambahnya usia, penyakit kronis cenderung muncul dengan sendirinya, sehingga banyak pasien internis cenderung berada dalam populasi geriatri. Banyak pasien internis berjuang melawan penyakit termasuk diabetes, COPD, hipertensi, peningkatan kolesterol, penyakit jantung, masalah ginjal, masalah endokrin, gangguan darah dan bahkan penyakit menular. Semoga daftar dokter spesialis penyakit dalam di Jakarta Timur bisa membantu Anda menemukan solusi.

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates